Minggu, 06 Februari 2011

Arti sahabat

Sahabat, kata yang sering kita dengar. Tanpa sahabat mungkin kita akan jatuh terpuruk dan tak bisa bangkit lagi. Selama menulis blog, aku mengingat tak ada blog yang menggambarkan tentang sahabat. Apa itu sahabat?

Sahabat adalah orang yang selalu ada di dekat kita baik suka ataupun duka.
Sahabat adalah yang meluruskan jika kita salah bukan membenarkan.
Sahabat adalah orang yang mengerti kita bukan mengadu domba kita.
Persahabatan tidak akan bisa dipisahkan oleh jarak.
Sahabat bukanlah orang yang menuntut kita untuk menjadi sempurna karena tak ada manusia yang sempurna.
Sahabat bukanlah orang yang asal menghakimi kita.
Sahabat bukanlah orang yang so' Tahu!!
Sahabat bukanlah orang yang menjatuhkan kita dengan kata-kata kasarnya.

Makasih ya sahabat,,,,

Saat rumahku kebakaran, kalian selalu ada di masa-masa tersulitku,,
Saat aku harus memilih, kalian memberikan masukan yang sangat berarti.
Saat aku bingung dan butuh dukungan untuk memilih kuliah disana atau disini karena rumahku dan beberapa kluarga ku terbakar, kalian memberiku banyak solusi. (kalian tetap mengingatkan ku bahwa kluargaku lebih penting dari segalanya, dan butuh dukungan untuk mental masing2) Tak baik meninggalkan kluargaku yang sedang tertimpa musibah. Walau kluarga ku tetap menyerahkan smua kputusan padaku, dan akhirnya ku memilih untuk tetap kuliah dan tinggal disini bersama keluargaku.
Saat ku memutuskan untuk melakukan yang ku mau demi cita-citaku, kalian mendukungku.
Dan di saat aku harus membagi waktu antara kuliah dan ngajar sehingga sedikit sekali aku berkomunikasi dengan kalian. Kalian tetap mendukungku dan memberi semangat,,

Sahabat adalah teman yang sangat berarti dalam hidupku. Terima kasih ya teman ;) karena kalian aku bisa bangkit kembali berkali-kali dalam hidupku.. Jangan jera untuk selalu mendukungku,,, Aku merasa sangat beruntung bertemu dengan kalian, yang selalu memberitahuku jika aku salah, yang selalu mendukungku, dan tak bosan-bosan mendengar ceritaku.

Keep in touch...
Jarak tak berarti menganggu persahabatan ^^