Minggu, 10 Juni 2012

Berpikirlah secara matang sebelum kau mengambil keputusan

Banyak orang yang menyesal dengan keputusan yang diambil karena tergesa-gesa dan cenderung mengambil keputusan karena sebuah kata G.E.N.G.S.I. Ukhti-akhi, berhati-hatilah dalam mengambil keputusan. Jangan biarkan setan mendominasi keputusan yang kau ambil, karena semua keputusan yang kau ambil mempunyai segala konsekuensinya.

Katakan TIDAK, jika benar-benar tidak, dan jangan bilang TIDAK jika dari hatimu terdalam itu tidak sesuai dengan hati nuranimu. Jika kau menyukai seseorang, benar-benar pertahankanlah jika kau benar-benar menginginkannya. Jodoh itu memang Allah yang mengatur, tapi manusia juga kan yang berusaha? Jika tidak ada usaha dari manusia, bagaimana kita bisa tahu dia jodoh kita atau bukan?

Jangan kau bilang tidak suka, jika perasaanmu mengatakan suka. Karena penyesalan terdalam adalah saat kau benar-benar sudah kehilangannya dan sudah tidak bisa memilikinya. Mungkin kita sering mendengar dengan kata-kata ini: "Kau akan merasakan benar-benar kehilangan, saat kau SUDAH benar-benar kehilangan."

Buanglah jauh-jauh gengsimu. Luruskan kami jika kami salah, karena kami wanita tercipta dari tulang rusuk yang paling bengkok. Mungkin mulutmu bisa berbohong, tapi TIDAK dengan hatimu. Kami wanita hanya butuh kepastian, jika kau memang berkata tidak, janganlah kau mendekati kami hanya karena koleksi mu atau hanya karena ego mu yang terlalu tinggi.

Ukhti katakan TIDAK, untuk semua pria yang mendekati kita tapi tidak ada niat baik. Jagalah baik-baik dirimu, niscaya Allah akan melindungi dirimu (Insya Allah).