Kamis, 27 Desember 2012

Arti kata sebuah perhatian

Banyak orang yang menyangka bahwa perhatian itu adalah hal yang sepele. Siapapun bisa memberikannya dan dimanapun bisa memberikannya. Mungkin untuk sebagian kaum adam, perhatian adalah hal yang bisa digantikan dengan suatu benda atau uang? Tapi nyatanya perhatian dari pasangan kita itu yang membuat sepasang cinta sejoli bisa sabar dan kuat menjalani ujian hidup. Malah mereka yang lebih mementingkan mencari uang atau merawat benda kesayangannya daripada memberikan perhatian kepada pasangannya atau keluarganya membuat keluarga tersebut berantakan.

LIHAT betapa banyak orang kaya yang cerai karena istri atau suaminya merasa tidak diperhatikan atau kurang perhatian. 
LIHAT betapa banyak anak orang kaya yang menjadi pecandu narkoba atau pun menjadi sampah masyarakat karena kurangnya perhatian dari keluarganya.
LIHAT betapa banyak keluarga miskin akan tetapi mereka hidup bahagia bersama anak-anak mereka. Karena perhatian orang tua mereka yang cukup atau perhatian pasangannya yang cukup.

Betapa pentingnya arti kata PERHATIAN. Seseorang merasa di sayang ketika mereka mendapat perhatian dari orang tersayang dan diberi arti sebuah kepercayaan.

Perhatian itu terdiri dari satu kata tapi sangat berarti terutama untuk seorang wanita. Karena uang bisa dicari tapi kasih sayang yang berlimpah itu sangat penting.

Wahai kaum adam, kami tahu engkau sibuk mencari harta untuk kami istri dan keluarga kalian. Jabatan, mobil mewah, hadiah, terkadang itu tidak lebih penting daripada sebuah kata PERHATIAN.

Benda hilang bisa dicari, tapi kasih sayang hilang maka kamu akan menyesal di kemudian hari. Karena penyesalan selalu datang belakangan :)